Hadirkan Yang Terbaik, Siapa Bilang Duo The Virgin Sudah Bubar

Sabtu, 02 Maret 2019 - 07:31 WIB
Hadirkan Yang Terbaik, Siapa Bilang Duo The Virgin Sudah Bubar
Hadirkan Yang Terbaik, Siapa Bilang Duo The Virgin Sudah Bubar
A A A
JAKARTA - Seperti ingin menunjukkan eksistensinya di jagat musik Tanah Air, The Virgin kembali menelurkan single terbarunya berjudul "Yang Terbaik". Single ini hadir, setelah duo yang beranggotakan Mita dan Dara itu vakum dalam beberapa tahun terakhir.

Bukan hanya sekadar eksistensi, duo yang aktif sejak 2008 juga ingin memanfaatkan momen perilisan single baru ini sebagai pernyataan bahwa mereka masih solid dan tidak bubar.

Kedua penggawa The Virgin ini disibukkan dengan urusan mereka masing-masing, sehingga selama beberapa tahun terakhir tidak pernah hadir lagi. Namun, duo yang dikenal lewat hits "Cinta Terlarang" ini kembali hadir dengan single baru dan ingin menyapa para penggemarnya yang akrab disebut Virginity.

"Single ini bentuk eksistensi kami dalam bermusik sekaligus dedikasi kepada fans yang mungkin pernah kecewa dengan keberadaan Mita dan Dara terlebih dengan adanya isu retak atau bubarnya The Virgin, ditambah dengan adanya project solo masing-masing personel di luar The Virgin," ucap Mita kepada SINDO di sela-sela peluncuran single barunya di kawasan Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

"Kami ingin menggunakan momen ini untuk semua fans yang sabar menunggu ke luarnya karya baru kami ini," imbuhnya.

"Yang Terbaik" sendiri diciptakan dan diaransemen oleh Mita dengan dibantu dengan Wawan TMG. "Proses terciptanya lagu ini awalnya hanya dilantunkan dengan gitar akustik dengan tempo agak lambat," ucap Mita.

"Setelah dipilih oleh Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara untuk dijadikan single terbaru The Virgin, maka langsung dibuatkan aransemen versi The Virgin menjadi lebih upbeat bernuansa Rock," katanya lagi.

Sementara, menurut Dara, single ini menceritakan tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya, dan berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan serta ingin mengubah hal yang buruk menjadi lebih baik.

Lagu ini bermakna cukup dalam dan universal, karena tidak hanya untuk pasangan, tapi bisa juga buat sahabat dan keluarga. "Harapan kami melalui lagu ini, bahwa kami bisa membuktikan The Virgin masih ada, dan tidak bubar. Tetap akan bersama memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan musik Indonesia," papar Dara.

Lagu ini didedikasikan kepada Virginity yang mungkin pernah kecewa dengan keberadaan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. "Melalui lagu ini, kami berdua mau menyampaikan bahwa kami hanya manusia biasa yang punya banyak kekurangan yang mungkin membuat orang lain kecewa," ungkap Mita.

"Akan tetapi, meski kami banyak kekurangan, kami tetap ingin memberikan yang terbaik untuk para fans yang selama ini tetap setia dan tetap mendukung dan mendukung kami sampai sekarang," timpal Dara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)